Wednesday, March 5, 2014

Coretan Subuh

Masih dapat aku nikmati sisa keindahan semalam di subuh ini. Gemerlap bintang yang seakan menemani hadirnya sang rembulan. Bulan sabit. Sungguh indah ciptaan sang Maha Kuasa.
Sudah selayaknya aku, juga kalian semua mensyukuri semua ini.

Entah mengapa aku melihat sekumpulan benda angkasa itu bukan sebagi benda angkasa sebagaimana mestinya. Entah apa itu, aku sendiri sulit untuk mendeskripsikannya.

Diantara sekumpulan bintang itu, terkadang aku melihatnya berbentuk hewan, juga benda lainnya.

Bersama deru bisingnya mesin pabrik tempat aku bekerja. Tempat dimana aku mengumpulkan kepingan-kepingan rupiah.
Aku panjatkan doa, aku tuliskan kisah.
"Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, aku juga kalian semua yang membaca coretan ini, menjadi orang-orang yang beruntung."
Amiin....

  Panumbangan, 5 Maret 2014. 05:00WIB

0 comments:

Post a Comment