Tuesday, August 16, 2016

17 Agustus, Gratis BBM di SPBU Seluruh Indonesia. Apa saja syaratnya?



   Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan RI yang ke-71, Pertamina memberikan sebuah kejutan berupa pengisian bahan bakar GRATIS bagi setiap konsumennya.

   Manager Area Communication dan Relation Sulawesi, Hermansyah Y Nasron mengatakan, Pertamina mengadakan kegiatan ini demi menyambut hari kemerdekaan. “Kegiatan ini bertujuan agar pelajar Indonesia tidak lupa akan hari kemerdekaan dan hafal teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945″.

    Lalu apa saja syaratnya agar bisa mendapatkan BBM Gratis ini?

   Syarat untuk mendapatkan BBM gratis ini adalah dengan menghafal TEKS PROKLAMASI dan Pembukaan UUD 1945. Mengapa pertamina memilih proklamasi sebagai syaratnya ? karena di anggap lebih mudah di bandingkan syarat yang lain, menghemat waktu bagi pengendara lainnya. Tentu ini menjadi syarat yang mudah bagi konsumen.

     Juga, syarat ini berlaku bagi pelajar hingga anak kuliahan, dimana setiap orang hanya bisa melakukan satu kali pengisian. Sebelum melafalkan teks proklamasi setiap orang diwajibkan mengisi FORM pendaftaran di SPBU yang dituju. Waktu pengisian gratis juga ditentukan , yaitu dari jam 8.00 hingga 18.00. Sebaiknya kita memilih pengisian di pagi hari agar tidak terlalu panas saat mengantri.

    Jadi bagaimana? anda berminat?

   Tapi ingat ya! jangan hanya karena ingin mendapatkan BBM gratis, mendadak menghapalkan Teks proklamasi dan pembukaan UUD 1945. Karena sebagai warga Indonesia kita memang harus mencintai bangsa ini, salah satunya dengan hapal teks proklamasi tersebut.

0 comments:

Post a Comment