Wednesday, August 24, 2016

Film Terbaru Katrina Kaif "Baar Baar Dekho" [SINOPSIS, CAST, AND TRAILER]


 


Bidadari Bollywood, Katrina Kaif, tengah sibuk bersiap untuk film terbarunya, Baar Baar Dekho. Demi film besutan sutradara Nitya Mehra tersebut, Katrina harus rela merelakan rambut panjangnya yang indah. Seperti dilansir indianexpress.com baru-baru ini, dalam sebuah foto yang tersebar di internet, terlihat Katrina Kaif dengan potongan rambut barunya yang pendek. Katrina Kaif memang dikenal tak takut mencoba hal baru, termasuk bereksperimen dengan gaya rambut. Wanita blasteran India-Inggris tersebut bahkan pernah mewarnai rambutnya menjadi merah untuk film barunya yang lain, Fitoor.

Film Baar Baar Dekho sendiri merupakan debut penyutradaraan bagi Nitya Mehra. Nitya Mehra sebelumnya adalah asisten sutradara Ang Lee dalam film fenomenal Life of Pi.





Dalam Baar Baar Dekho, Katrina Kaif beradu akting dengan aktor muda yang kini namanya tengah melambung, Sidharth malhotra. Film tersebut merupakan debut bagi sutradara baru bernama Nitya Mehra, dan diproduksi oleh Karan Johar, serta rumah produksi Excel Entertainment.

Menjelang perilisannya, Baar Baar Dekho mulai menggoda penggemar dengan merilis trailer. Di trailer tersebut keduanya tampil sebagai pasangan yang sedang dimabuk asmara. Bahkan disebuah adegan, keduanya tampak berada di pantai, Katrina hanya mengenakan bikini, digendong dan dipeluk oleh Sidharth Maholtra.

Tak hanya sisi-sisis romantis, trailer tersebut juga menampilkan konflik dari jalan cerita dalam film. Keduanya yang memerankan karakter Jai dan Diya juga mengalami liku-liku kehidupan yang serba misterius. Film ini sendiri juga sudah dijadwalkan untuk rilis pada 9 September 2016. Film tersebut mengisahkan tokoh Jai (Sidharth) yang punya kemampuan untuk melihat massa depan dari hubungan percintaannya.

Namun siap-siap saja merasa kecewa bila film tersebut tayang di Indonesia, karena bakal banyak adegan yang di sensor, mengingan banyak adegan fulgar juga pakaian yang dikenakan oleh para pemain.


Berikut Info Lengkap di balik layar film  Baar Baar Dekho :

Directed by 

Nitya Mehra ... (attached)

Writing Credits  

Sri Rao ... (story)
Nitya Mehra ... (screenplay) &
Sri Rao ... (screenplay) &
Anuvab Pal ... (screenplay)
Anvita Dutt ... (dialogue)

Cast  


Sidharth Malhotra ...
Jai
Katrina Kaif ...
Diya
Sayani Gupta


Dan yang penasaran pengen nonton trailernya, silahkan klick video dibawah ini!!!








0 comments:

Post a Comment