Monday, April 14, 2014

Ah Bisa Apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah pemuda kuliahan, lalu aku yang hanya lulusan SMK ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah anak
ABG yang suka nongkrong ke mall, lalu
aku yang anak rumahan, kuper, suka membantu orangtua ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah Cowok
yang suka ajojing ke diskotik, lalu aku yang hanya mampu senam SKJ ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah Cowok terong-terongan, lalu aku yang pendiam ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah Iqbal Coboy Junior, lalu aku yang mirip Afgan ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah ABG
yang suka nonton Suka Suka Uya, lalu
aku pemuda yang suka nonton Liputan6 ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah Pemuda yang suka dengerin Wali dan D’Bagindas, lalu aku yang suka dengerin Koes Ploes ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah ketua Osis, lalu aku yang Siswa urakan ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah guru
honorer fisika, lalu aku yang mahasiswa abadi ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah pekerja kantoran, lalu aku yang cuma seorang kuli ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah yang
berkulit putih merona memakai shinzui, lalu aku yang hitam legam ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah pemuda bertato dan bertindik, lalu aku yang hanya memiliki hapur dan rorombeheun ini bisa apa?

Jika tipe pacar idamanmu adalah yang
berwajah mulus tanpa jerawat, lalu aku
yang berwajah hinyai penuh minyak ini bisa apa?

Bisa apa coba?

Bisa apa?

Ah Sudahlah. Da aku mah apaaa
atuh....mobil juga nggak punya, motor juga masih kredit, apartemen tiga cuma mimpi, Aku masih aja ngarepin kamu??

               Panumbangan, memory 2010.

0 comments:

Post a Comment