Thursday, March 26, 2015

Hope and Pray


(Google)
Terkadang kita merasa rendah diri,
Merasa diri tak layak berharap apa-apa
Merasa diri tak layak punya impian
Merasa diri tak layak bahagia.








   Karena masa lalu yang mengajarkan kita menjadi begitu berhati-hati untuk memasang impian, menjadikan kita begitu takut untuk berharap apapun. Kita memujuk diri bukan berputus asa, cuma takut kecewa lagi, namun sejujurnya kita sudah tak percaya lagi.
   Saat kita merasa tak layak bahagia, saat kita merasa tak layak berharap...
   Periksalah kembali!!! Pada siapa yang telah membuat kita berpaling itu. Jangan karena ujian, membuat kita putus asa dengan Rohmat dan Kasih sayang Allah.



Ya Allah....
Kadang kala aku takut akan getirnya ujian
dan, aku bimbang pahitnya massa lalu
Hingga membuat aku berpaling
Membuat aku merasa tak layak memiliki massa depan
Ya Allah...
Lindungilah aku dari putus asa
dan, jauhkan aku dari putus harapan
Dimana saat ujian menghimpit kehidupan
Aamiin...

0 comments:

Post a Comment