Sunday, August 31, 2014

Draft

Maafkan aku ya Allah, bukan maksud hati aku mengeluh, namun ini hanyalah sebuah curhatku untukMu

Terlalu sakit, terlalu menyesakkan. 
Aku cuma ingin mamaki, mengutuki. 
Aku cuma ingin sedikit mengecap rasanya lega. 

Sepertinya hidup ini terlalu berkhianat terhadapku. 
Aku bingung diantara aku yang mengendalikan hidupku atau hidupku mengendalikan aku. Atau malah hidupku dikendalikan dunia ini? Entahlah. 
Terlalu membingungkan, terlalu menyakitkan. 

Jika saat ini salah, mengapa tak dimaafkan saja? Aku bisa berubah. Aku bisa untuk tak mengulangi kesalahan ya sama. Aku tidak bodoh, aku memahami setidaknya sedikit tentang dunia ini, dunia dimana aku menjalani hidup bodohku ini. 
Jika aku salah, mengapa tak kau hukum saja aku dengan cambuk keadilanmu itu? Jangan biarkan aku menghukum diriku sendiri., karena pada akhirnya bagiku hukuman yang aku berikan tidak akan pernah cukup. Yang ada aku hanya akan terus tersiksa. 

Mungkin hidup memang begini. 
Mungkin dunia harus begini. 
Dan mungkin aku juga memang harus begini. 

0 comments:

Post a Comment