Tuesday, August 21, 2018

I'm Back






   Hello... Senang bisa berjumpa kembali dengan sobat-sobat blogger semua. Sudah lama rasanya saya vacum dari dunia ini.
   Oke... Seperti judul artikel ini, i'm Back...
   Ya... Kali ini saya kembali menyapa kalian di blog kesayangan kita semua, Coretan Pena Iwantotti. Mungkin di artikel kali ini saya nggak banyak basa-basi, karena hanya sekedar ingin menanyakan kabar kalian semua? Bagaimana, adakah yang kangen dengan artikel-artikel terbaru di blog ini?
   Kalian bisa menuliskannya di kolom komentar! Artikel seperti apa yang kalian inginkan.

 - Fiksi
 - Pengetahuan
 - Tutorial
 - Observasi

   Kalian bisa sampaikan uneg-uneg di kolom komentar! Kritik dan saran insyaallah saya akan menerimanya.

   Ehhmmm... Perlu sobat semua ketahui, bahwa ke-vacuman saya selama ini bukan tanpa alasan.
   Ya... Saya dapet kesibukan baru, yaitu mempunyai momongan. (Yeaaaahhh....) Anak pertama saya dari buah pernikahan saya yang pertama (Lho... Emang ada rencana mau nikah lagi? 😂). Anak pertama saya ini emang benar-benar menyita waktu saya, ehhmmm ini memang kemauan saya sih. Vacum dulu dari dunia menulis demi mendapatkan waktu lebih dengan keluarga kecilku.
   Waktu yang sudah lama kami nantikan ini akhirnya terwujud. Hadirnya buah hati kami, tepatnya hari Minggu, 19 Maret 2017. Kebayang kan? Hampir Satu setengah tahun aku vacum.
   Ya mau bagaimana lagi? Ini sebuah pilihan. Karena dengan adanya pilihan, pasti ada sebuah pengorbanan. Berat sih. Tapi inilah yang dinamakan hidup. Terkadang kalian harus bijak dalam mengambil keputusan.
   Oh iya... Aku sampai lupa belum ngasih tahu nama anak pertama saya. Ehhmmm...
Eng... Ing.. engggg.... Dan namanya adalah Totti Ar Rohman Wirabuana.
   Berdasarkan hasil sidang isbath... Hehehe. Taklah.. Nama tersebut didapat hasil keputusan kami berdua sebagai orang tua nya, yang kurang lebih memiliki makna sebagai berikut...

   Totti, diambil dari sebuah nama pemain sepakbola yang cukup terkenal. Totti ini bermain di klub AS Roma. (harap maklum, saya adalah seorang Romanisti). Jadi menurut pandangan saya, Totti ini adalah seorang pemimpin, seorang panutan. Totti ini memiliki loyalitas dan totalitas yang tinggi.
   Ar Rohman, di ambil dari bahasa Arab yang berarti pengasih.
   Wirabuana, kalau yang ini diambil dari bahasa Jawa. Kurang lebih memiliki arti dunia.

   So... Kalau kita satukan, nama Totti Ar Rohman Wirabuana. Memiliki makna Seorang pemimpin di dunia yang memiliki rasa asih.
   Hehehe... Bagaimana menurut sobat semua?
   Eh... Betewe aniwe... Nggak ada yang ngasih ucapan selamat nih??? 😥😥😥

   Jadi sudah pada tahu kan alasan saya kenapa vacum cukup lama? Jangan ada yang marah ya!!! Kalau kangen boleh kok.. 😅😅

   Oh iya, kalian pasti penasaran mana sih anak pertama saya? Oke... Cekidot...



   Ganteng kan? Ehhmmm memang benar kata pepatah. "Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya". Ya kurang lebih seperti itu. Anaknya ganteng karena turunan dari Bapak nya emang sudah ganteng. Hahaha...



Tanjungpinang, 20 Agustus 2018

0 comments:

Post a Comment