Sunday, January 4, 2015

Makna Warna Terhadap Otak

Google Plus




   Menurut para ilmuwan, setiap warna memiliki makna tersendiri untuk otak kita yang dapat mempengaruhi suasana hati. Yang berarti, pilihan warna yang kita pakai atau yang berada pada sekeliling kita bisa mempengaruhi mood kita. Apa saja warna dan pengaruhnya terhadap mood
   Simak 5 warna berikut ini!!!

   KUNING - yang kadang banyak dihindari para wanita karena warnanya yang terlalu cerah - adalah warna yang ceria dan merangsang kerja otak kita jadi lebih fokus dan bersemangat. Kalau bawaannya lagi males dan bete. Warna kuning bisa menolong dan mengubah kemalasan kamu. Warna kuning menyeimbangkan pikiran dan membantu kamu merasa positif dan optimis.

   MERAH -warna yang energik- Warna merah dapat meningkatkan nafsu makan kamu, dan juga dapat meningkatkan keyakinan diri. Menggunakan gaun merah dapat memberi kamu banyak kepercayaan diri, bahkan kebanyakan ketika orang melihat warna merah, detak jantung pun berdetak lebih cepat. Jadi kalau kamu ingin membuat gebetan menengok, disarankan pakai baju merah ya!!! Patut di coba buat yang lagi PeDeKaTe.

   HIJAU - back to nature - Membuat anda lebih santai dan lebih tenang, Warna ini menyejukkan mata dan menstabilkan perasaan kamu. Cocok untuk dipakai ketika lagi suntuk dan mood sedang turun.

   BIRU membuat kita tenang dan damai. Bahkan warna biru dipercaya dapat menghindari pertengkaran ataupun perdebatan. Warna ini juga
sangat ideal untuk anak-anak yang hiperaktif.

   PINK merupakan warna yang terkesan feminin. Warna pink juga merupakan simbol cinta, kasih sayang, keindahan dan kepolosan. Warna pink ini adalah warna yang romantis dan dapat menenangkan hati kamu.

   Jadi warna apa yang paling kamu suka sobat Blogger????
   Yuk, mari kita buktikan kebenarannya!!!!  :D   :D

0 comments:

Post a Comment